welcome


Selasa, 19 November 2013

Sosok Ayah


Ayah...
Kau hadir untuk ku di sini...
Ayah...
Kau temani aku bila ku bimbang...
Ayah...
Perjuanganmu membimbing aku tidak lah mudah...
Engkau rela membanting tulang demi aku....
Engkau rela kerja berkeringat demi menyekolahkan ku...
  
    Ayah...
    Tulang-tulang mu yang kuat...
    Mampu kau rentangkan demi keluarga....
    Bila kau pulang kerja....
    Keringatmu bercucuran hingga ke badan....
    Aku terkadang iba melihatmu....
    Namun....
    Engkau masih bisa tertawa di tengah kelelahanmu Ayah....


            Ayah...
Tak dapat ku balas semua jerih payahmu pada kami...
Hanya DOA yang bisa ku panjatkan untukmu Ayah...
Di beri kesehatan serta umur panjang....


Aku sayang Ayah...
maafkan jika hati kecilku  menyakiti Ayah...
Tanpa Ayah siapa yang akan membimbing kami kelak...

Kau adalah inspirasiku Ayah...
Untuk membuktikan bahwa aku bisa hadapi kenyataan dunia....

Ayah....
aku berjanji dalam hidupku kelak...
Aku akan berhasil seperti apa yang Ayah harapkan....       
                     




Trimz For Father :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar