Senin, 05 Januari 2015

Nissan Altima Vs Honda Accord 2014 dalam bidang Otomotif Multimedia



Pemilihan kendaraan menjadi suatu kebutuhan pada kalangan menangah atas, tingkat kenyamanan dan keamanan sangat diperhatikan dalam memilih suatu alat kendaraan. Selain itu posisi pengendara dalam mengendarai sangat diperhatikan guna memberi kenyamanan dalam berkendara, adanya fasilitas elektronik yang membantu pengendara dalam mengendarai kendaraan roda empat ini dan profil keselamatan yang dimiliki oleh kedua kendaraan ini menjadi trend topik dalam pemilihan kendaraan yang lebih baik. Pada pembahasan ini saya akan mengulas tentang produk kendaraan dari Nissan dan Honda yang saya ambil sumbernya dari http://www.tynansnissanaurora.com/2014-Nissan-Altima-versus-2014-Honda-Accord.html .

Membandingkan 2014 Nissan Altima dan Honda Accord 2014
Oleh Sean Kirin

Sedan menengah yang populer untuk berbagai alasan. Mereka lebih bermanuver daripada mobil yang lebih besar namun masih memiliki menjadi sangat nyaman dan lapang bagi penumpang karena meningkatnya persaingan di sektor ini untuk satu. Dua pilihan populer di kalangan kelas ini adalah 2014 Nissan Altima dan Honda Accord 2014 dan mereka memiliki sejumlah kesamaan dalam hal kekuatan mesin dan fitur standar. Semakin dekat kita melihat pesaing, namun, semakin mudah untuk melihat bahwa ada perbedaan yang signifikan yang akan mendorong pembeli terhadap satu atas yang lain.

Mesin, Efisiensi Bahan Bakar dan Mengemudi Pengalaman

Kedua 2014 Nissan Altima dan 2014 Honda Accord menawarkan standar dan opsional mesin yang lebih baik daripada banyak di kelas. Keduanya mulai dengan mesin empat-silinder yang mendapatkan sekitar 180 tenaga kuda, sampai ke 60 mil per jam dalam delapan detik dan lebih dari mampu memberikan daya yang cukup untuk membuat melewati di jalan raya dan curam tanjakan. Namun, berkat pengalaman Nissan menggunakan transmisi continuously variable-, Altima mendapat ekonomi bahan bakar yang lebih baik di antara keduanya, meskipun kekuasaan serupa. Ini mengalahkan keluar Honda dengan 2-4 mil per galon di jalan raya tergantung pada tingkat trim dan keduanya mendapatkan 27 MPG kuat di kota mengemudi.
Perbedaan yang lebih mencolok pada mesin V6. Keduanya sekitar dua detik lebih cepat daripada rekan-rekan mereka dengan mesin empat silinder. Namun, 2014 Nissan Altima 3,5 trims mendapatkan 22 MPG kota dan 31 MPG split jalan raya, dibandingkan dengan hanya 18 dan 28 di Honda, masing-masing; yang besar! Ketika datang ke kinerja, 2014 Accord tentu memegang sendiri, tapi nomor kinerja sedikit di atas Nissan hadir dengan harga yang lumayan Anda akan merasa setiap kali anda menekan pompa.
Banyak orang menikmati berada di belakang kemudi dan banyak orang melihatnya sebagai alat angkut yang indah yang mereka berada di belakang sampai mereka sampai ke tujuan. Penanganan merupakan faktor penting ketika datang ke belakang kenikmatan roda mengemudi. Hanya 2014 Nissan Altima meskipun telah dicatat menjadi salah satu pilihan yang paling fun-to-drive di pasar saat ini dan juga lebih nyaman dari sebelumnya juga. Sama seperti di dalam, itu adalah sentuhan-sentuhan kecil yang membuat perbedaan besar. Sebuah sistem juga memungkinkan rem depan untuk diterapkan dalam jumlah yang berbeda tergantung pada keadaan meningkatkan kemampuan memutar.

Desain Bahasa: 2014 Nissan Altima dan Honda Accord 2014

Siapapun yang memiliki mimpi buruk berlama-lama kelas geometri mungkin tidak ingin kembali beberapa konsep, tapi apa yang Anda pikirkan tentang Altima dan Accord kemungkinan akan tergantung pada bagaimana Anda seperti sudut dibandingkan dengan kurva. Kedua sedan menengah memiliki sedikit olahraga untuk penampilan mereka untuk menambah callback ke model lama, sekering masa lalu dan masa kini.
Honda Accord selalu lebih dari urusan lipatan-diisi dan yang tidak berbeda pada model tahun 2014. Hal ini tampan dan berbagi ide dua lipatan di tenda yang menukik ke bawah untuk bertemu di kisi-kisi. Namun, tampaknya tidak begitu banyak mengalir sebagai telah dipahat sendiri keluar dari blok aluminium. Itu filosofi yang sama datang melalui dalam.
Di sisi lain, Altima tampaknya menukik ke tampilan dengan bergelombang garis sabuk dan melengkung garis. Perasaan yang sama aliran juga memegang dalam di mana Nissan memiliki besar membangun kualitas dan rasa gaya yang tidak perlu memaksa diri penghuni.

Fitur Di dalam kabin dan luar

Harga mulai dari sedan menengah biasanya menjadi titik pertikaian bagi pembeli. Setelah semua, anggaran peduli lebih banyak untuk calon pemilik mobil baru daripada yang mereka lakukan untuk pengulas mobil yang bisa menyerahkan kunci setelah seminggu pengujian. Sehingga membuat kedua 2014 Nissan Altima dan 2014 Honda Accord pilihan yang baik dengan awal yang disarankan harga eceran sekitar $ 22.000. Sementara Nissan puncak sekitar $ 30.000, itu tidak datang dalam sebuah coupe. Anehnya, kabin sempit tidak membantu dengan biaya yang dapat atas beberapa $ 3.000 lebih tinggi. Lebih penting lagi, harga tersebut hanya masalah jika fitur serupa.
Itu tidak cukup kasus dengan dua. Keduanya datang standar dengan aksesoris penuh daya dan sistem stereo. Bahkan dari awal 2014 pemilik Nissan Altima dapat mengambil keuntungan dari keyless entry, tetapi juga pengapian, jarang di kelas. Untuk meningkatkan keamanan dan kemampuan untuk menambah pilihan musik, ada Bluetooth untuk perangkat media dan smartphone.
Namun, ada sejumlah fitur yang tersedia yang 2014 Honda Accord dan berbagi sedan Nissan. Itu termasuk tersedia sunroof, kursi depan dengan pemanas dengan kulit opsional serta sistem navigasi suara yang dioperasikan dengan visual yang berasal dari layar sentuh besar. Namun, jika seseorang mencari lebih kurang, Nissan Altima memberikan pemilik lampu otomatis, radio satelit dan Nissan Connect Apps lebih awal dari trim Accord sebanding. Selain itu, Honda tidak menawarkan belakang ventilasi AC di setiap tingkat.

Profil keselamatan: 2014 Honda Civic vs 2014 Nissan Altima

Keluarga, pasangan dan single semua fitur nilai yang akan melindungi mereka dari yang pernah masuk ke kecelakaan di tempat pertama, demikian pula jika tabrakan benar-benar terjadi. Itulah sebabnya kedua Honda Civic dan Nissan Altima datang dengan rem ABS, dan berbagai airbag. Dalam bangun dari perusahaan belajar bagaimana menambahkan teknologi yang mengurangi risiko kecelakaan, keduanya telah tersedia pemantauan blind-spot dan sistem peringatan jalur keberangkatan. Semua dari mereka akan membuat mereka berdua sangat kompetitif.
Dimana 2014 Altima menonjol adalah rem dan tersedia tanda silang lalu lintas belakang. Dengan mesin V6 yang kuat, datang ke berhenti dari 60 MPH datang lebih dari 10 kaki cepat, memberikan tambahan 1 / 10th per detik dalam berhenti panik (juga sekitar ½ panjang mobil). The Nissan juga memiliki perlindungan kecelakaan frontal yang lebih baik daripada 2014 Honda Accord, menurut tes kecelakaan pemerintah.

Pilihlah kami: 2014 Nissan Altima

Dengan semua orang menyentuh, mudah untuk melihat mengapa 2014 Nissan Altima sebagai basis tanpa pembeli harus mempertimbangkan membuka dompet atau dompet mereka lebih luas. Pada saat yang sama ada begitu banyak fitur tambahan kecil yang satu dihilangkan atas. Salah satu kelalaian tersebut adalah kursi depan Altima disebut "Zero Gravity" karena mereka benar-benar memanfaatkan penelitian NASA benar. Dengan mengurangi jumlah titik tekanan, itu membuat jalan perjalanan mudah dan pulang- pergi yang jauh lebih ditoleransi. Menggabungkan dengan baik ekonomi bahan bakar dan fitur elektronik dan 2014 Nissan Altima mengalahkan 2014 Honda Accord, ada kontes.

Sumber ::
http://www.tynansnissanaurora.com/2014-Nissan-Altima-versus-2014-Honda-Accord.html 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar