welcome


Jumat, 05 Oktober 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


 (tempat/tanggal pembuatan surat)

Kepada Yth,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. ______________
(alamat)




Dengan hormat,

 

Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan yang bapak/ibu pimpin. Saya mengajukan diri untuk bergabung dari bagian perusahaan yang sedang bapak/ibu pimpin sebagai marketing di sebuah perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan perusahaan yang sedang bapak/ibu pimpin.


Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ......................................
Tempat, tgl. lahir : ......................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ...................................... (single/nikah)


Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.





Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :


Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy KTP.
Foto copy Ijasah SMA.
Pas foto terbaru.

Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,




(nama anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar