welcome


Minggu, 12 Februari 2012

hy Guys...
masih ingat actris mandarin Rainie Yang??..
Gadis ini memulai karirnya pada tahun 2000 sebagai anggota kuartet kelompok gadis Taiwan 4 in Love. Yang juga sempat meniti karir didunia industri hiburan sebagai host TV, hosting acara seperti "Guess Guess Guess" variasi. selain itu Yang juga pernah membintangi berbagai acara drama Taiwan beberapa, termasuk Meteor Garden, dia mendarat peran utama, sebagai Qi Yue, dan dalam drama Iblis CTV Beside You pada tahun 2005. Devil Beside You diterima dengan baik, memungkinkan karir Yang lepas landas. sehingga membuat Yang untuk meliris album pertamanya, yang merupakan soundtrack Devil Beside You. salah satu judul lagunya yang sampai menarik para pendengarnya adala Ai Mei yang menggambarkan seorang pria yang ideal menjadi kekasihnya. drama mandarin ini sempat membuat Yang semakin antusias untuk meniti karir di dunia perfilman, selain memiliki suara yang bagus Yang juga pernah menjadi bintang aktris yang tampak serius menjalankan karirnya tersebut.


Pada tahun 2009, Yang membintangi televisi Gala yang ToGetHer dengan Jiro Wang dari Fahrenheit dan George Hu. Berikutnya dia ikut berperan dalam film Eye Anak dalam 3D di Thailand, horor sebuah film yang disutradarai oleh Brothers Pang dengan Elanne Kong, dan juga drama Taiwan Hi My Sweetheart dengan Show Luo, yang pertama kali ditayangkan di CTV dan GTV pada 1 November 2009.

Pada tanggal 23 April 2010.  Yang berhasil membuat 3 CD dan DVD dengan 3 lagu baru, 35 lagu dirilis sebelumnya dan 15 video musik dari album nya lima studio.  Diikuti dengan konser pertamanya, yang diselenggarakan pada tanggal 24 April 2010 di Taipei Arena, dengan Jerry Yan sebagai tamu khusus nya dan juga mengadakan konser di Singapore Indoor Stadium pada 16 Oktober 2010.

Pada tahun 2011, Yang merilis album ke-6 nya Rindu, yang menampilkan "都 我们 傻" yang adalah lagu menyisipkan Love You.
Pada tanggal 22 Oktober 2010, Dia dianugerahi Aktris Terbaik Terkemuka dalam Serial Televisi di Penghargaan Bell 45 Emas, untuk Hi My Sweetheart.


hehehe...
itulah sedikit sinopsis Rainie Yang Guys, semoga anda terhibur.
ini ada sedikit lagu dari Rainie Yang, yang saya unggah dari video youtube

dan ini lirik lagunya Guys...
enak lohh lagunya :) :)
n______________n


Lirik Lagu Ai Mei-Raini Yang

Ai mei (ketidakjelasan)_raini yang

àimèi ràng rén shòujìn wěiqu
zhǎobudào xiāng'ài de zhèngjù
héshí gāi qiánjìn héshí gāi fàngqì
lián yōngbào dōu méiyǒu yǒngqì

zhǐnéng péi nǐ dào zhèlǐ
bìjìng yǒuxiē shì bù kěyǐ
chāoguò le yǒuqíng hái bùdào àiqíng
yuǎnfāng jiùyào xiàyǔ de fēngjǐng

dàodǐ gāi bù gāi kūqì
xiǎng tài duō shì wǒ háishi nǐ
wǒ hěn bù fúqì yě kāishǐ huáiyí
yǎnqián de rén shìbushì tóng yī
ge zhēnshí de nǐ

Repeat Reff
REFF2
àimèi ràng rén biàn de tānxīn
zhídào děngdài shīqù yìyì
wúnài wǒ hé nǐ xiěbuchū jiéj
úfàng yíhàn de měilì tíng zài zhèlǐ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar